Rabu, Maret 02, 2011

LEBIH DARI PEMENANG

(Roma 8:37)
Tuhan mengaruniakan hidup ini untuk kita isi dengan prestasi di segala dimensi. Artinya, Tuhan tidak menginginkan seorangpun diantara kita umat-Nya berpangku tangan, pasif dan apatis. 

Hari lepas hari yang Tuhan berikan, mentari pagi sebagai penopang kehidupan yang Tuhan sediakan serta segala bentuk penunjang kehidupan yang Tuhan anugerahkan merupakan bekal yang Ia persiapkan supaya anda dan saya mengerahkan segala potensi, talenta serta waktu kita untuk kemuliaan nama-Nya. 
Firman Tuhan hari ini dengan lugas dan jelas mengatakan: karena kasih-Nya yang tanpa batas, tidak ada seorangpun diantara kita yang ditentukan bernasib malang dan pecundang. Kasih Tuhan itu penuh kuasa yang membuat kita menjadi pemenang, bahkan lebih dari pada Pemenang. haleluyah!! 
Saudara..., menjadi seorang pemenang saja sudah luar biasa, apalagi menjadi Lebih dari pada Pemenang. Oleh karena kasih-Nya, setiap orang Kristen tidak ditakdirkan untuk susah, utk gagal, untuk sakit untuk miskin. kita dirancang untuk diberkati, sehat, berumur panjang dan menjadi berkat yang dahsyat dan ajaib. Ingatlah, kita dirancang untuk menjadi buah bibir yang manis dalam setiap aktifitas kita.

Saudara......... Hidup kita bagaikan tangga yang menuju ke puncak prestasi. kalaupun suatu ketika kita turun satu dua tahapan, hal itu merupakan sebuah recovery tenaga dan pengalaman untuk mencapai tahapan berikut yang lebih tinggi. Hidup orang Percaya tidak dirancang seperti roda yang sebentar di atas dan sebentar kemudian dibawah. Hidup seperti itu susah dan hidup yang 'timbul - tenggelam.
Sebagai orang percaya, kita dipanggil untuk terus melankah. Sambil memandang terus keatas dimana Kristus duduk mengedangkan tanganNya untuk menopang kita.. 
Tuhan kita adalah Tuhan yang Maha besar, oleh sebab itu DIA ingin kita melakukan perkara-perkara yang besar. Ia ingin setiap kita memiliki keunggulan dan kemampuan diatas rata-rata. Sebab itu mulai hari ini, Pikirkan, rencanakan, lakukanlah perkara-perkara yang besar dan kemudian nikmatilah Hasil yang besar. Selamat Menjadi Pemenang. Tuhan Yesus Kristus Memberkati, Amin. 


Tidak ada komentar:

Kunci utk Menang

Shaĺom, Selamat pagi. Selamat menikmati pembebasan oleh kuasa Salib Kristus.  *Salib Kristus* adalah bentuk kemenangan nilai kristiani terha...