KELAS 10, SMTR GANJIL 2016-2017
Nomor
|
Ranah soal
|
Asfek
|
Bobot
|
1-9, 12-24,31
|
Menyebutkan asfek
dan macam nilai Universal dan nilai kristiani
|
C2
|
Sk
|
10-11,47
|
Menyebutkan salah
satu indicator dewasa melalui sikap sehari-hari
|
C1
|
Md
|
25-26
|
Menjawab arti dan
sumber Shalom
|
C3
|
Sd
|
27
|
Menjawab makna
salah satu buah roh
|
C2
|
SK
|
28-29
|
Menyebautkan
akibat dosa menurut kj 3:1-31
|
C4
|
Md
|
32,50
|
Melengkapi nats
tentang dampak Percaya kepada Tuhan Yesus Kristus
|
C1
|
Sd
|
33-35
|
Menyebutkan
perilaku orang yg sudah diperbaharui Kristus
|
C3
|
Md
|
36-41
|
Menunjukkan tanda
dewasa dari asfek sosial
|
C1
|
Sd
|
42,48
|
Menjawab indera
yang perlu diwaspadai
|
C4
|
Md
|
43-44
|
Menjawab seputar
Iman
|
C2
|
Md
|
45-46
|
Menjawab aplikasi
kasih melalui kehidupan sehari-hari
|
C4
|
Md
|
49
|
Menjawab ringkasan
dari ‘euangelion’
|
C2
|
Sk
|
KISI-KISI
AGAMA KELAS 11, SMTR GANJIL 2016-2017
Nomor
|
Ranah soal
|
Asfek
|
Bobot
|
1-2
|
Indera manusia yg
penting namun perlu dikuasai
|
C3
|
Md
|
3-8,30
|
Menunjukkan arti
dan dampak Gaya Hidup Modern
|
C2
|
Sk
|
9-13
|
Menunjukkan
aplikasi dewasa rohani dalam kehidupan sehari-hari, melalui keteladanan tokoh
Alkitab Perjanjian Baru
|
C1
|
Sd
|
14--19
|
Menunjukkan sikap
sebagai warga bangsa Indonesia melalui karaktek yg sudah dipervaharui
|
C4
|
SK
|
20-22
|
Menjawab dampak
kerohanian dalam berbagai asfek kehidupan
|
C3
|
Md
|
23-33
|
Menjawab
tanggungjawab siswa dalam kehidupan keluarga sebagai aplikasi Hukum ke 5
|
C1
|
Sd
|
34-41
|
Menunjukkan
hubungan keluarga dengan gereja sebagai alat Tuhan utk memulihkan semesta
|
C2
|
Md
|
42-44
|
Menjawab peranan
Kitab suci utk seorang siswa yg kreatif, kudus dan berdaya juang tinggi
|
C4
|
Sd
|
45-46
|
Menjawab system dan
panggilan gereja
|
C3
|
Md
|
47-48
|
Menjawab dua
fungsi keluarga
|
C4
|
Md
|
49-50
|
Menunjukkan
Peringatan dan tujuan Tuhan terhadap setiap umat-Nya yang ditebus.
|
C1
|
Md
|
KISI-KISI
AGAMA KELAS 12, SMTR GANJIL 2017-2018
Nomor
|
Ranah soal
|
Asfek
|
Bobot
|
1-3,8-9
|
Menunjukkan panggilan
menghargai multikultural dalam Alkitab
|
C2
|
Sk
|
4-7,10
|
Menjawab arti, konsep
sikap terhadap multikultaralisme
sebagai sebuah realitas sebagai bangsa dan sebagai mahluk sosial
|
C3
|
Md
|
11-23
|
Menjelaskan makna
yg terkandung Melalui silsilah keturunan Yesus secara biologis, Alkitab
mengajarkan keberpihakan terhadap persamaan manusia dihadapan Allah
|
C1
|
Sd
|
24-36, 46-50
|
Menjawab HAM
sebagai sebuah rencana Allah sebagai salah satu aplikasi dan dorongan utk
penerapan hukum kasih dalam hidup seluruh manusia tanpa terkecuali dan
tantangan saat penerapannya
|
C2
|
SK
|
37-38
|
Menunjukkan Dimensi
waktu dan tempat aplikasi hukum kasih
|
C4
|
Md
|
39-40
|
Menujukkan makna
paling dalam dari kotbah dibukit Yeus Kristus yang terkenal
|
C1
|
Sd
|
41-45
|
Menuliskan berkat
dan kutuk utk setiap orang sesuai dengan amal dan ibadahnya didalam nama
Tuhan Yesus Kristus
|
C3
|
Md
|
KISI-KISI
AGAMA KLS 10 AKSEL, SMTR GENAP 16-17
Nomor
|
Ranah soal
|
Asfek
|
Bobot
|
1-13
|
Menjawab arti dan
dimensi nilai serta penerapan dan
dasar nilai kristiani dlm kehidupan sehari-hari
|
C2
|
Sk
|
14,17
|
Menujukkan ayat yg
menjadi titk tolak Nilai kristiani
|
C2
|
Sk
|
15-16
|
Menujukkan sumber
lain dari nilai kristiani yang perlu selalu kita uji
|
C1
|
Sd
|
18-22
|
Menjawab arti dan
batasan norma umum dan kristiani
|
C4
|
SK
|
23
|
Menjelaskan perbedaan
nilai dan norma
|
C3
|
Md
|
24-27,30,31
|
Menjawab indicator
rohani dari orang yang sudah dibaharui Rohkudus
|
C1
|
Sd
|
28-29
|
Menunjukkan akibat
dosa menurut keadian 3:1-31
|
C2
|
Md
|
25-26,32,50
|
Melengkapi ayat jaminan
keselamatan sebagai dampak percaya kepada Tuhan Yesus Kristus
|
C4
|
Sd
|
33-41
|
Menjawab indicator
dewasa dalam asfek social dan rohani
|
C3
|
Md
|
42,48
|
Menujukkan indera
penting tetapi perlu dikuasai org yang ingin diberkati Tuhan
|
C4
|
Md
|
30,31, 49
|
Aplikasi iman
kriatiani dalam praktek hidup sehari-hari sebagai pemahaman tentang makna ‘eungelion’
sebagai satu-satunya dasar dan fondasi hidup yang sejahtera, berkemenangan
serta diberkati berlimpah-limpah
|
C1
|
Md
|