Sabtu, Januari 21, 2017

Contoh kasih dlm keluarga

"Selalu Ada Cinta"
Setiap hari, ibu selalu menyediakan kami  sarapan dan makan malam.

Suatu malam,  ibu menghidangkan masakan sayur lodeh dan telur dadar yang gosong di depan meja ayah.
Saat itu saya menunggu apa reaksi ayah dari sajian ibu.
Ternyata yang dilakukan ayah adalah menyantap makanan yang disajikan sambil tersenyum pada ibu, dan menanyakan kegiatan saya di sekolah.
Saya tidak ingat apa yang dikatakan ayah malam itu, tetapi saya melihatnya  menikmati lauk telor dadar yang gosong.
Ketika saya beranjak dari meja makan malam itu, saya mendengar ibu meminta maaf pada ayah karena telor dadar yang gosong itu.
Satu hal yang tidak pernah saya lupakan adalah apa yang ayah katakan, _“Sayang, jangan khawatir, aku suka telor dadar yang gosong”._
Sebelum tidur, saya pergi untuk memberikan ucapan selamat tidur pada ayah. Saya bertanya apakah ayah benar-benar menyukai telor dadar gosong?
Ayah memeluk saya erat dengan kedua lengannya yang kekar dan berkata, _“Nak, ibumu sudah bekerja keras sepanjang hari ini dan dia benar-benar lelah.
Jadi dengan memakan telor dadar gosong tidak akan menyakiti siapa pun".
⚛Tahu kah kamu nak, yang menyakiti hati seseorang itu adalah

KATA KATA KASAR,...!!!
♨Lalu ayah melanjutkan, _"kamu tahu, hidup itu penuh dengan hal-hal dan orang-orang yang tidak sempurna"_♨
♨Ayah juga bukan orang yang terbaik dalam segala hal.
♨Dengan demikian yang ayah lakukan adalah menerima kesalahan orang lain dan memilih untuk merayakan perbedaan. Ini adalah kunci terpenting untuk mewujudkan hubungan yang sehat dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Kunci utk Menang

Shaĺom, Selamat pagi. Selamat menikmati pembebasan oleh kuasa Salib Kristus.  *Salib Kristus* adalah bentuk kemenangan nilai kristiani terha...